Sabtu, 22 Mei 2010

Tips Menghilangkan Patah Hati 'n Sakit Hati

Sakit Hati dan patah hati???
Emmmm..., sepertinya itu bukan hal baru yaa dan pasti hampir setiap orang pernah mengalami yang namanya sakit hati or patah hati.
Yang jadi masalah bagaimana mengatasi sakit hati or patah hati tersebut

Tips menghilangkan sakit hati n patah hati :

1. Pengen nangis wajar koq....., namanya juga manusia punya hati, punya perasaan. Ketika merasa tersakiti n di sakiti pasti butuh pelampiasan. Boleh2 aja n sah2 aja klo dengan cara nangis dapat mengurangi sedikit rasa sakit loe. Tapi yang perlu loe inget, "cukup hari ini aja loe nangis n merasa menjadi orang yang paling menyedihkan, dan besoknya ga boleh lagi ada tangis" oke fren.....

2. Mencari orang yang bisa dipercaya n mau mendengar keluh kesah loe ( bisa temen, nyokap, kakak, atau siapapun yang loe anggap bisa loe percaya n bersedia mendengar setiap keluh kesah loe )

3. Menghilangkan semua kenangan tentang orang tersebut. Klo ada benda2 kenangan kalian berdua di kamar....., cepet2 deh di sembunyiin, di umpetin, di kerdusin, atau apapun jgn sampe setiap ngeliat benda kenangan itu bikin loe jadi mewek lagi. Klo ada SMS2 mesra dari dia mending buru2 deh loe delete.

4. melakukan hal-hal yang bisa ngebangkitin mood loe...., yang bisa membuat loe bahagia....., yah pokoknya lakuakan apa yang loe suka deh. Contohnya seperti : belanja, nyalon, denger music semalam suntuk, hangout bareng teman2, makan coklat yang banyak (kata orang seh coklat bisa ngebangkitin mood loe...., coklat like this bgt deh....)

5. Cari banyak kegiatan yang menyita banyak waktu, tenaga, dan pikiran. Biar loe ga stuck ma tuh orang, atau loe ga kepikiran dia melulu deh....

6. bangkit dan yakin klo semua kesedihan ini akan segera berakhir...., dan segala sesuatunya akan indah pada waktunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar