Kamis, 13 Mei 2010

Karena aku hanyalah hamba-MU


Copyright : Meila Dianiati


YA ALLAH.....
Maafkan jika terkadang aku melupakan-Mu
Padahal bumi yg ku pijak
Dan Segala Nikmat yang ku terima adalah dari-MU

YA ALLAH.....
Maafkan jika aku sering merasa berputus asa atas rencana-MU
Padahal ENGKAULAH yg paling tau apa yg terbaik untuk ku
Dan rencana-MU pasti Indah pada waktunya

YA ALLAH....
Masihkah KAU mau mendengar Ocehanku
Masihkah pantas aku mengadu pada-MU
Menceritakan semua kisah hidupku
Mencurahkan Isi hati ku

YA ALLAH....
Sudahkah hidup ku berarti untuk orang-orang di sekitarku
Sudahkah hidup ku bermanfaat bagi sesama umat-MU
Mungkinkah mereka merasa kehilangan ku jikalau aku tiada

YA ALLAH...
Aku hanyalah mahluk-Mu yang lemah
Karna Aku hanyalah hamba-MU
Tiada daya dan Upaya ku tanpa Pertolongan-Mu

YA ALLAH.....
Maafkan jika aku sering mengeluh pada-Mu
Padahal setiap nafas yang ku hembus
Dan jantung ku yg slalu berdetak itu adalah anugerah dari-Mu
yg seharusnya aku syukuri

Maka Nikmat tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?

YA ALLAH.....
Berilah aku kesempatan untuk bisa slalu mensyukuri Hidup
Memohon ampun atas segala salah dan khilaf ku
Dan Izinkan aku tuk menjadi hamba-Mu yang slalu betakwa.


Note :
Renungan ku di malam ulang tahunku
Tgl 13 mei 2010 jam 02.40 dini hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar