Sabtu, 10 April 2010

Ketika Aku SudaH Tua ( Pesan Orang Tua Pada AnaKnya)


* Ketika aku sudah Tua, bukan lagi semula
Mengertilah dan bersabarlah sedikit kepada aku.

* Ketika aku berulang - ulang berkata tentang sesuatu yang telah bosan kau dengar
Bersabarlah mendengarkan, dan jangan memutus pembicaraanku
Ingatkah ketika kau kecil, aku selalu mengulang cerita yang beribu kali kuceritakan
agar kau tertidur

* Ketika aku memerlukan mu untuk memandikan aku, Jangan marah padaku
Ingatkah kau waktu kecil aku harus mengunakan berbagai cara untuk membujuk mu mandi

* Ketika aku tak paham teknologi & hal2 baru, janganlah mengejek ku
Pikirkan bagaimana dulu aku begitu sabar menjawab setiap " mengapa " dari mu

* Ketika aku tak dapat lagi berjalan,
Ulurkan tangan mu yang masih kuat untuk memapah ku
Seperti aku memapah mu ketika kau belajar jalan sewaktu kecil

* Sewaktu aku melupakan pembicaraan kita, berilah aku waktu untuk mengingat
Sebenarnya bagiku apa yang dibicarakan tidaklah penting asalkan kau di samping
dan mendengarkan aku itu sudah membuatku puas

* Ketika Kau melihat aku yang mulai menua, mengerti dan dukunglah aku,
Seperti aku memahami mu ketika kau mulai belajar menjalani kehidupan

Sekarang temani aku menjalani sisa kehidupan
Beri aku cinta dan kesabaran mu
Maka aku akan memberikan senyum penuh syukur
Dalam senyum itu terdapat cinta ku yang tak terhingga untuk mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar