Sabtu, 20 Februari 2010

About Me

Gw lahir tgl 13 mei 1986, tepatnya di jakarta. Biasanya seh tmn2 gw memanggil dengan sebutan "Meila" atau "Mei" atau pangilan akrabnya "Mei-Mei". Tp klo keluarga gw biasa memanggil dengan sebutan "Dian".What ever....., blh panggil apa aja selama msh ada unsur nama gw.

Gw adalah tipe cewe sederhana, ga macem2, and apa adanya. Apa yg lo liat ya bgtulah gw......, ga mau jaim2 ahhhhh......, cape mending apa adanya ajalah.

Tp pastinya gw anak baik2, love family bgt, cukup bs mengontrol emosi, and alhamdulilah msh punya prinsip hidup.

Dulu gw termasuk org yg sgt tertutup, klo gw kesel ma seseorang gw akan memilih untuk memendam perasaan itu. Tp gw sadar itu ga bagus buat gw....., kelamaan di pendam bisa jd penyakit. So....., skrg klo ada hal yg gw ga suka gw akan blg ke org itu, klo gw ada mslh dgn org itu gw akan blg ke org itu. Ya pokoknya berusaha lbh open aja deh....., ungkapin apa yg lg dirasain and jgn memendam perasaan.

Tp ada hal yg sulit untuk gw ungkapin yaitu "Perasaan Cinta" (Prikitwwww....., hehehehee), mungkin gw cm bisa nunjukin dr sikap n perhatian gw buat dia. Klo hrs ngungkapin perasaan ke cowo, eeemmmmmm.........(sambil mikir) kyana ga deh......, gw msh berprinsip cowo yg megang kendali. Paling gw cm bs sebatas menanyakan "mau dibawa kemana hubungan kita" (hahahahaaa......, armada bgt). Soo......, tetep cowo yg hrs menyatakan n gmenentukan dan gw cukup menjawab "IYA" or "TDK".

Katanya seh gw keras kepaLa (suka susah dibilangin, heheheeee.....^_^ ) Tp Ini bisa jd positif or Negatif (tergantung dr sisi mana lo liatnya). Terkadang keras kepala itu perlu loh, Coz biasa na org yg keras kepala itu ga gampang menyerah klo dia pny keinginan, dia akan berusaha keras untuk mencapai keinginannya.

My fav colour adalah warna2 pastel ( like : pink, biru muda, ungu, hijau toska, Peache ) tp tetep warna UNGU-lah yg jd juaranya.....

Suka film Romantic, comedy, action n hayalan. Tp gw anti bgt ma film horror, biarpun gratis aduhhhh......., muup bgt deh ga gw bgt.

Hobby gw yaitu denger music, pokoknya tiada hr tanpa music. Mau gw lg seneng, sedih, jatuh cinta or patah hati pokoknya music akan terus mengalun n mewakili perasaan gw.
Selain music gw jg suka baca ( novel, majalah, and buku yg berbau2 filsafat) , belanja ( apalagi klo di belanja-in, hahahahahaaaa.......), jalan2 n ngumpul ma keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar